Sudah 2 bulan




Sudah genap 2 bulan aku berada di Pusdiklat, tempat dimana aku ditempa dengan kemampuan dan ilmu-ilmu yang katanya dibutuhkan di dunia kerja nanti katanya. Berarti sudah 2 bulan pula aku hidup dengan keadaan yang serba berbeda, semua serba teratur. Mungkin itu semua adalah sebuah prasyarat bagi semua calon pegawai, ya, hidup teratur.

Dari beberapa kebiasaan itu mungkin banyak hal-hal yang sudah mulai terlupakan. Benar apa yang dikatakan teman-teman disana. Kasur yang empuk membuat ku melupakan apa arti insomnia. Jadwal makan yang tetap di tambah menu yang hampir setiap hari disuguhi protein tingkat tinggi membuat ku melupakan apa arti lapar. Suhu ruangan- baik di kelas maupun di kamar- yang dingin
serasa membekukan hati dan otak.

Tinggal beberapa hari lagi aku berada disana. Semoga nanti setelah keluar aku tak lupa pada arti kehidupan yang sebenarnya. Semoga nanti aku kembali mengenal arti insomnia, arti lapar, dan arti kesulitan. Semoga hati dan pikiranku tak jadi beku. Semoga...

sumber foto terakhir:http://catatancekersambilboker.blogspot.com/

No Response to "Sudah 2 bulan"

Posting Komentar

mohon komentar, kritik, dan sarannya...

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme