whats up todays?

hari ini mendekati tahun baru. banyak orang yang merefleksikan apa yang akan mereka lakukan di tahun depan, menyusun rencana sebaik mungkin untuk selanjuutnya melakukannya. banyak yang berharap tahun depan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. yah memang seharusnya begitu.

aku sendiri, mungkin memang hari lahirku juga mendekati akhir tahun, jadi sekaligus menyusun planning untuk short term juga long term karena setelah dihitung-hitung, umurku dah gak lagi muda. makin lama makin tua, jadi palnning hidup harus disiapkan dengan benar.
tahun kemarin aku juga bikin planning, tapi kenyataanyya gak berjalan sesuai rencana. banyak yang di cancel atau malah ditunda.

oke, yamg lalu biarlah berlalu, sekarang tahun 2008. mau ngapain ya?
yang pasti 1st. lulusin kuliah terlebih dahulu!!!, dah semester terakhir nih... aku sampai bela-belain keluar dari band supaya lebih fokus, yang penting sih gelar CPNS harus dah di tangan.

2nd.membuat usaha sendiri,,,ya,inilah cita-citaku dari dulu. belum kesampaian semua cz selama ini masih dalam usaha merintis. tapi dari kemaren kaya'nya yang aku temui tuh bnyak gagalnya(yah, namanya juga belajar...)
btw, kemaren adik perempuanku yang sekolah di SMA 1 Jakarta minta tolong dibuatin logo usahanya dia,,wah, bangga juga nih, punya ade yang kreatif. padahal doi masih kelas 1 SMA,tapi dah punya usaha sendiri. yah, biarpun sifatnya masih home industry dan bersifat kerajinan tangan yang dibuat sendiri, tapi setidaknya sudah ada gambaran mau dibawa kemana usahanya.
3rd.belum kepikiran apalagi....
yang pasti yang 2 itu dulu, kalau banyak-banyak nanti jadi kurang fokus

No Response to "whats up todays?"

Posting Komentar

mohon komentar, kritik, dan sarannya...

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme