Amnesia

Teman-teman, tolong ingatkan aku
Kalau suatu saat tiba-tiba aku lupa siapa tuhanku
Tolong ingatkan juga
Kalau aku lupa diriku
Lupa darimana aku berasal
Lupa siapa yang membesarkanku
Lupa siapa yang memberiku ilmu
Lupa segalanya
Bahkan lupa kalau aku hidup
Aku tak ingin amnesia
Seperti manusia-manusia yang telah berkuasa
Merasa dirinya Tuhan
Merasa punya segala
Tapi lupa darimana asalnya
Merasa besar
Tapi lupa siapa yang membesarkannya
Merasa hidup
Tapi lupa siapa yang menghidupinya
Ingatkan aku pula
Kalau aku lupa kalian...

kata-kata di atas kurangkai sekedar untuk mengingatkan diriku jika suatu saat aku lupa ingatan. setelah melihat keadaan sekarang ini aku jadi sedikit paranoid akan kehilangan ingatan.
baynyak manusia yang sudah mengalaminya. kiat lihat saja, para pejabat yang sekarang duduk memegang wewenag kekuasaan, apakah mereka masih ingat janji-janji mereka dulu. apakah mereka masih ingat siapa yang telah membuat mereka menikmati keadaan mereka sekarang?

mungkin terlalu muluk ya? tapi kita lihat sekarang banyak manusia yang lupa, belum berterima kasih kepada alam yang telah menghdupi mereka. apakah masih ada ya, manusia yang ketika bangun pagi, lalu menghirup dalm-dalm udara pagi yang sebagian besar terdiri dari oksigen menggantikan gas racunkarbon dalam tubuh mereka, kemudian mengucap syukur masih diberikan kehidupan

1 Response to "Amnesia"

anggunpribadi mengatakan...

setuju gue juga.. paling suka lagunya yg "TAPIII AKUUU TAK PERNAAH MATIIII" a.k.a di udara...

Posting Komentar

mohon komentar, kritik, dan sarannya...

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme