seekor titipan

liburan kali ini, temen sekamar gw (dulu...) si pepy onyet (bulan yang di empat mata loh...), nitipin gw piaraannya si tukul. tukul itu sendiri (bukan nama sebenarnya) adalah seekor arwana yang dibeli dy gara2 di kontrakan dulu ada akuarium nganggur yg boleh dikasih sama tetangga sebelah. berhubung tuh temen gw harus mudik n kalo tuh tukul dibawa ikut bisa mati...jadi gw deh yg dpt tugas ngerawatnya...itung2 ngisi waktu luang gituh...
selama ini tukul dah gw rawat baek2, gw kasih makan sehari 3X, tapi gw jg sering lupa ngasih makan sampe 3 hari ^_^!(sori ya pep...). kadang kesel jg sih, dah gw kasih makan, dy ga mau makan. biar begitu, sekarang tukul dah gede...kira2 nambah 1cm sejak dititipin ke gw..
tuh kan...sekarang dy dah gedean .....

No Response to "seekor titipan"

Posting Komentar

mohon komentar, kritik, dan sarannya...

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme