liburan puasa

bulan puasa kali ini kaya'nya beda ma tahun lalu. kalo tahun2 lalu, waktu puasa gw penuh cobaan dengan banyaknya jadwal kuliah. tapi, kalo skrg gw malah lebih banyak berhibernasi di rumah karena kampus gw libur lama bgt.
pertama kali gw denger pengumuman libur yg lama bgt gw kira bakalan BT di rmh, eh ternyata sehari setelah gw nyampe rmh my new little sister nongol. mungkin dia nungguin kakaknya kalee. alhasil, liburan puasa ini gw puas2in maen sama my new little sister.
kasian bgt ya nasib anak ini, kakaknya ga ada yang bener...gelo semuah
kalo ga dicubitin diciumin
kalo ga diciumin ditunggingin
pokokny kasian deh..
tapi dia beruntung punya kakak yang aneh2 kaya gini...

No Response to "liburan puasa"

Posting Komentar

mohon komentar, kritik, dan sarannya...

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme