Corat-coret lagi...


Setelah beberapa lama tidak bisa hadir di dunia maya, rasanya rindu juga...Sudah beberapa lama juga sepertinya tangan saya tidak mencorat-coret sesuatu. Akhirnya saya sediakan lagi ruang untuk membiarkan tangan-tangan saya menari sambil menggenggam sebuah spidol artline. Kali ini media yang saya gunakan beda lagi.


Media sasaran pertama saya, saya coba sneakers butut saya. Meski begitu, coba dibuat konsepnya dulu, yah jadinya begitu.

Kemudian, sewaktu saya pulang ke rumah di Bekasi, saya lihat helm di rumah masih bersih. Bisa jadi sasaran empuk untuk dijadikan sasaran lagi. Sebelumnya, saya sudah pernah mencorat-coret helm saya dan kawan di Samarinda. Ide usil itu pun muncul lagi.

Alhasil, setelah saya corat-corat lagi jadilah graffiti amburadul lagi. Kawan saya pun, malah ikut-ikutan minta dibuatkan.


corat-coret pada helm saya


corat-coret pada helm kawan

Yah, setidaknya sudah mencoba membiarkan tangan ini bergerak lagi sesuai dengan pikiran. Jadi sekadar membuktikan saya masih manusia, bukan robot yang bergerak hanya ketika diprogram. :)
Dan kolom desain pada blog ini pun bisa terisi lagi...

10 Response to "Corat-coret lagi..."

muam_disini mengatakan...

apa kabar kawan-kawan..
maaf lama tak memberikan suguhan....

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

akhirnya datang, eee, update juga

shavaat mengatakan...

hoho, jiwa senimu ga bisa dibendung, am. klo grafitynya pake motif samarinda/dayak sudah ada ga, am?

sneakernya keren. hay, jadi pengen.

dan selamat, anda bisa membuktikan bahwa anda adalah manusia, bukan robot yang bisa diprogram seenaknya!

Kakaakin mengatakan...

Sneaker-nya jadi keren, jadi pengen pake sneaker lagi deh... :)
Helm-ku juga masih polos loh... :D

muam_disini mengatakan...

@mas alamendah: maaf yah mas..hehehehe..

@shavaat: hahaha...motif kalimantan sulit at...
masih dipelajari...tapi saya kan bukan orang asli sini, jadi gak enak....
biar yang ahli orang kalimantan asli saja...

@kakaakin: hehehe...gpp mba...ada orderan nih..
berarti nambah tebel dompet dong..
wkwkwkwkwk....

jalandakwahbersama mengatakan...

Assalamu'alaikum,
Selamat Tahun Baru, semoga ditahun ini, semakin bertambah ketakwaan kita kepada Allah Swt, dan semoga kita bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya. Maaf, saya lama absen ngeblog, jadi baru sempat berkunjung sekarang. (Dewi Yana)

shetary21 mengatakan...

wahhhh............pernah juga terlintas pengen bikin postingan yg seperti ini.
aku juga punya sneakers yg hampir sama bututnya, dan emang bener sepatu itu jadi temen setia dari jaman kuliah sampe sekarang.

muam_disini mengatakan...

@jalandakwahbersama: iya mba...sama-sama...
sudah lama juga saya absen...

@shetary21: wah, langsung dipost ajah mba...sayang loh kalo cuma teronggok di kolong lemari..
hehehe

bundadontworry mengatakan...

mengagumkan hasil karya Mas Muam,
bunda jadi iri............
salam.

muam_disini mengatakan...

>bunda: makasih bunda...saya masih dalam proses belajar kok bunda...
justru saya iri dengan bunda bisa terus berbagi tips....
salam juga bunda

Posting Komentar

mohon komentar, kritik, dan sarannya...

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme